Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Tricajus

Tricajus

Tricajus - Tricajus adalah ramuan herbal ajaib yang telah mendapatkan pengakuan dari dunia sebagai Adaptogen yang kuat yang mampu mendeteksi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis secara efektif tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh.

Tricajus

Tricajus
Tricajus adalah minuman kesehatan herbal yang terbuat dari tanaman obat yang telah bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Tricajus merupakan perpaduan antara Tribulus Terrestris dan Maca yang berfungsi sebagai Adaptogen yang kuat.

Fungsi umum : meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, menignkatkan kesimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, dan yang terpenting adalah aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Tumbuhan Tribulus Terrestris

Tribulus Terrestis
Tricajus adalah obat herbal yang terbuat dari kombinasi atua perpaduan sempurna tanaman obat bermanfaat, yaitu Tribulus terrestis dan Maca. Sebelum kita membahas tumbuhan maca, terlebih dahulu kita simak tumbuhan tribulus terrestris, tumbuhan bermanfaat sebagai bahand dasar ramuan herbal ajaib tricajus ini. Tribulus Terrestis adalah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, Asia melalui Afrika dan di utara Australia. Tribulus ini mampu hidup dengan subur walaupun di iklim padang pasir atau tanah yang kurang subur. Sejak 500 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.

Tumbuhan Maca

Maca
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilakn stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuhm mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan sebagainya.

Maca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut. Kaum inca di Peru menggunakannya sebagai obat kuat untuk pahlawan semasa perang pada 500 tahun yang lalu.

Dianjurkan oleh FAO (Food & Agriculture Organisation) sebagai makanan kesehatan yang aman. Berikut ini adalah informasi nutrisi tricajus:

Takaran saji : 1 Sachet (20 gr) jumlah setiap hidangan
  • Tenaga : 78,4 cal
  • Lemak : 0 gr
  • Karbohidrat : 19,52 gr
  • Fiber diet : 0 gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06 gr
  • Protein : 0,1 gr.
Dalam setiap kemasan tricajus mengandung:
  • Nutrisi lengkap, yang terdiri dari Asam amino lengkap, karbohidrat 59%, protein 19 %, mineral dan vitamin lain 16%.
  • Bahan energi berupa fructosa
  • Bahan aktf untuk meningkatkan reproduksi, yaitu :
  • Alkalid yang disebut dengan Macaine fungsinya:
  1. Meningkatkan reproduksi wanita dan pria
  2. Meningkatkan hormon testosteron
  3. Meningkatkan kesuburan
  4. Meningkatkan energi sepanjang hari
  • Glucosinolate
  1. Mengaktifkan proses produksi hormon sex
  • Sterol
  1. Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual.
Demikianlah sajian informasi mengenai ramuan herbal ajaib tricajus. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang saat ini anda keluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar