Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Migrain

Pantangan untuk Penderita Penyakit Migrain

Pantangan untuk Penderita Penyakit Migrain - Menderita penyakit migrain adalah suatu hal yang cukup mengganggu. Bagaimana tidak, seseorang yang memiliki keluhan penyakit migrain atau penyakit sakit kepala sebelah akan merasa sangat terganggu dan tidak bisa melakukan aktivitas atau pekerjaannya dengan bak, hal ini karena ditimbulkan oleh rasa nyeri dan pusing pada salah satu sisi kepala yang cukup menyiksa.

Makanan adalah sumber energi bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan kaya akan zat gizi tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Akan tetapi, jika anda memiliki keluhan penyakit migrain, tentunya tidak semua makanan boleh anda konsumsi. Hal ini karena ada beberapa jenis makanan yang justru akan membuat penyakit migrain yang dikeluhkan menjadi semakin parah ketika si penderita penyakit migrain mengkonsumsi makanan tersebut.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Migrain

Pantangan untuk Penderita Penyakit Migrain

Ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit migrain atau penyakit sakit kepala sebelah. Adapun pantangan makanan penyakit migrain adalah sebagai berikut :
  • Makanan yang pedas
  • Makanan yang mengandung santan
  • Makanan goreng-gorengan
  • Makanan mengandung kolesterol tinggi
  • Makanan atau minumam yang mengandung soda
  • Buah-buahan yang berdaging tebal, seperti :
  1. Durian
  2. Nangka
  3. Pepaya
  4. Lengkeng
  5. Jeruk
  6. Mangga
  7. Semangka
  8. Nanas

Itulah beberapa pantangan makanan penyakit migrain. Dengan mengetahui jenis makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit sakit kepala sebelah dan berusaha menjauhinya, diharapkan dapat membantu proses penyembuhan yang sedang dijalani. Karena dengan melakukan pengobatan yang diiringi dengan pola makan yang sehat, proses penyembuhan tentunya dapat berlangsung dengan lebih cepat.

Semoga sajian informsi mengenai pantangan untuk penderita penyakit migrain yang kami berikan bermanfaat. Kenali gejalanya dan segera lakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit migrain yang anda keluhkan. Terima kasih dan semoga lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar