Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Ace Max's

Ace Max's

Ace Max's
Ace Max's
 
Ace Max's - Ace Max's merupakan produk herbal unggulan yang memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit secara efektif tanpa menimbulakn efek samping atau ketergantungan. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Khasiat dan manfaat ace maxs

Ace : Acetogenins Acetogenins merupakan elemen dari senyawa aktif yang berada di dalam daun sirsak yang berperan penting dalam membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang membahayakan tubuh.

M : Manggis / mangosteen ( garcinia mangostana l. ) Manggis merupakan buah yang hidup di lingkungan beriklim tropis yang kulit nya mengandung puluhan manfaat yang kami jadikan sebagai bahan baku utama untuk produksi Ace Maxs. Ekstrak kulit buah manggis tealh terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik ringan maupun kronis atau akut.

A : Antiaging & Antioksidan Antiaging yaitu zat yang terkemas dalam Ace maxs yang dihasilkan daun sirsak yang mempunyai peranan aktif dalam memperlambat proses penuaan, dapat juga sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebas penyebab penyakit utama dalam tubuh yang dihasilkan oleh adanya polusi udara yang terhirup, dan keduanya ada dalam obat Ace maxs tradisional.

X : Xanthone, Xanthone yaitu elemen dari senyawa (zat antioksidan super )yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis. Senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat yang melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh vitamin C dan E sehingga mampu untuk memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll, serta mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan toksin atau zat racun yang berbahaya dalam tubuh.

S : Sirsak / Soursop ( annona muricata l. ) Sirsak merupakan buah yang memilik daun berwarna hijau yang kami pergunakan sebagai bahan baku utama dalam produksi Ace Maxs. Daun sirsak ini terbukti memiliki khasiat dalam mengobati berbagai penyakit jenis kanker pada khususnya. Bahkan kemampuan daun sirsak yang memiliki sifat Accetogenins ini 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan metode kemo yang biasa dilakukan untuk penyembuhan penyakit kanker.

Khasiat Kulit Buah Manggis

 
Ace Maxs » Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan menunjukan bahwa Ace Max’s mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

XANTHONE yang terdapat dalam kulit buah manggis memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Khasiat Daun Sirsak
 
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat tradisional memang bukan merupakan hal yang asing bagi masyarakat indonesia. Hal ini terbukti dengan adanya kebiasaan masyarakat kita yang mengunakan daun sirsak sebagai bahan alami untuk obat dlam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar khasiat dan manfaat
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat khasiat dan manfaat ace maxs
  • Kanker Paru-paru khasiat dan manfaat ace maxs
  • Kanker Pankreas
Ada 5 Keunggulan utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini ( anti aging )
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyankit degeneratif ( Jantung,Kanker,Stroke,Diabetes,Alzheimer,HIV /AIDS dan berbagai penyakit lainnya ) feungsi pencegahan dan pengobatan ( preventive dan curative )
Demikianlah sajian informasi mengenai produk obat herbal Ace Max's dengan kandungan nutrisi dan manfaatnya sebagai penyembuh penyakit yang anda keluhkan saat ini. Gunakanlah ace max's untuk menyembuhkan penyakit berbagai macam jenis penyakit yang diderita. Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar