Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi

Pantangan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi

Pantangan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi - Nyeri sendi adalah salah satu keluhan penyakit yang menimbulkan rasa sakit di persendian dan cukup menyiksa penderitanya. Bukan hanya itu, nyeri sendi juga akan menjadi kendala tersendiri bagi seseorang yang memiliki aktivitas harian yang padat, karena secara langsung akan mempengaruhi sistem gerak dan keluwesan sendi itu sendiri. Jika Anda memiliki keluhan nyeri sendi, tentunya semua aktivitas yang Anda jalani tidak berlangsung dengan baik.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi

Pantangan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi
Jika Anda memiliki keluhan penyakit nyeri sendi, maka dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi sembarang makanan. Anda harus lebih bijak dalam memilih menu makanan harian apa saja yang dikonsumsi. Hal ini tentunya bertujuan untuk mencegah tingginya resiko parahnya penyakit nyeri sendi yang sedang dikeluhkan dan juga untuk membantu proses penyembuhan yang sedang dijalani, agar dapat berlangsung dengan cepat. Adapun pantanan makanan penyakit nyeri sendi adalah sebagai berikut :
  • Minuman beralkohol
  • Daging merah, seperti : kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Sea food atau makanan laut, seperti : udang, cumi-cumi, kerang, ikan teri, ikan sarden, remis, kepiting, dan tiram.
  • Jeroan, seperti : babat, usus, ginjal, limpa, paru-paru, hati, dan otak
  • Jenis unggas, seperti : angsa, bebek, dan kalkun.
  • Makanan yang diawetkan seperti kornet, dan sarden.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, tauge
  • Melinjo dan makanan olahannya seperti emping
  • Minyak nabati seperti minyak kedelai atau bunga matahari
  • Sayuran. Ada beberapa jenis sayuran yang penderita penyakit nyeri sendi harus membatasi konsumsinya, yaitu : kol, buncis, bayam, asparagus, jamur, daun singkong, daun pepaya, dan kangkung
  • Buah-buahan tertentu seperti : durian, nanas, dan air kelapa.
Pengobatan untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi

Untuk mengobati penyakit nyeri sendi, kami merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan produk kesehatan jelly gamat gold-g Obat Tradisional Penyakit Nyeri Sendi. yang terbuat dari bahan alami teripang laut jensi golden stichopus variegatus (spesies teripang  terbaik di dunia) yang memiliki kandungan nutrisi dan zat gizi yang tinggi dan sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Itulah beberapa jenis pantangan makanan penyakit nyeri sendi. Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit nyeri sendi dan mengidamkan kesembuhan yang cepat, terapkanlah pola makan dan gaya hidup yang sehat dimulai dari sekarang. Karena secara otomatis, makanan yang Anda konsumsi setiap harim turut memberikan pengaruh terhadap keluhan penyakit nyeri sendi yang saat ini diderita. Oleh karena itu, jauhilah beberapa makanan yang termasuk ke dalam pantangan untuk penderita penyakit nyeri sendi tersebut. Selamat mencoba..

2 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    BalasHapus
  2. ternyata makanan yang di larang banyak makanan yang enak ya hehe..
    tapi demi kesehatan harus di hindari ya mbak..

    makasih lo udah share info nya

    BalasHapus