Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Glaukoma

Pantangan untuk Penderita Penyakit Glaukoma

Pantangan untuk Penderita Penyakit Glaukoma - Assalaamu'alaikum wr.wb.. Salam sejahtera bagi kita semua, semoga Alloh SWT. senantiasa memberikan kesehatan dan umur yang panjang dan keberkahan di dalamnya, aamiin. Berikut ini adalah sajian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita penyakit glaukoma. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Sekilas mengenai penyakit glaukoma

Penyakit glaukoma adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang  sistem penglihatan dan ketajaman mata seseorang. Penyakit glaukoma ini memiliki nama sebutan yang cukup unik, yaitu sebagai "Si pencuri penglihatan". Hal ini tidak lain karena penyakit glaukoma ini tidak menimbulkan gejala secara langsung, akan tetapi menurunkan kemampuan penglihatan mata secara perlahan, hingga akhirnya bisa mengakibatkan kebutaan.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Glaukoma

Pantangan untuk Penderita Penyakit Glaukoma
Tidak semua jenis makanan yang selama ini menjadi menu harian Anda, aman untuk dikonsumsi bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit glaukoma. Ada beberapa jenis pantangan makanan penyakit glaukoma yang harus Anda hindari, hal ini bertujuan untuk meminimalisir resiko bahaya penyakit glaukoma itu sendiri dan juga untuk membantu proses penyembuhan yang selama ini Anda jalani agar berlangsung lancar dan kesembuhanpun dapat segera Anda raih. Adapun pantangan untuk penderita penyakit glaukoma adalah sebagai berikut :
  1. Kurangi konsumsi kopi
  2. Putih telur
  3. Teh
  4. Coklat
  5. Soft drink
  6. Daing berserat merah
Pengobatan untuk Penderita Penyakit Glaukoma

Penyakit glaukoma sangat berbahaya, karena jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat, maka penyakit ini bisa menimbulkan kebutaan pada penderitanya, tentunya hal ini sangat tidak diinginkan oleh semua orang. Untuk penyembuhan penyakit glaukoma sendiri, dewasa ini telah tersedia melalui pengobatan secara medis ataupun tradisional, dan kami merekomendasikan kepada Anda untuk mempertimbangkan Obat Tradisional Penyakit Glaukoma, karena dengan menggunakan pengobatan tradisional, Insya Alloh jauh lebih terjangkau dan terhindar dari berbagai macam jenis efek samping ataupun ketergantungan.

Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit glaukoma, pengobatan dan langkah penyembuhan yang Anda jalani akan berlangsung lebih cepat dan optimal jika disertai dengan penerapan pola makan yang sehat, yaitu dengan menghindari pantangan makanan untuk penderita penyakit glaukoma itu sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar