Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Polip

Pantangan untuk Penderita Penyakit Polip

Pantangan untuk Penderita Penyakit Polip - Apakah anda memiliki keluhan penyakit polip ? Wajib rasanya bagi anda untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam pantangan makanan bagi penderita penyakit polip. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Polip

Pantangan untuk Penderita Penyakit Polip
Tidak semua makanan boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit polip atau penyakit tumor hidung ini, mengapa demikian? Hal ini karena jika penderita penyakit polip mengkonsumsi sembarang makanan tanpa memilah dan memilihnya dengan bijak, bukanlah kesembuhan yang akan didapatkan, melainkan justru penyakit yang dikehkan akan menjadi semakin parah. Adapun jenis pantangan makanan penyakit polip adalah sebagai berikut :
  • Makanan atau minuman yang dingin (soft drink dan es)
  • Daging kambing
  • Makanan yang diawetkan
  • Alkohol, termasuk beberapa makanan dan buah-buahan yang mengadnung alkohol seperti : durian, tape, buah anggur, dll.
  • Makanan yang mengandung lemak tinggi
Itulah beberapa jenis patangan untuk penderita penyakit polip yang harus dihindari. Dengan menerapkan pola makan yang sehat dan menjauhi makanan yang termasuk ke dalam patangan polip tersebut, insya Alloh dapat memberikan kontribusi terhadap proses penyembuhan yang sedang dijalani, dan secara otomatis dapat berlangsung lebih cepat.

Semoga sajian informasi patangan makanan untuk penderita polip yang kami berikan bermanfaat dan menambah kesadaran kita untuk lebih bijak dalam memilih makanan apa saja yang baik dikonsumsi dan jenis makanan mana yang harus dihindari. Semoga lekas sembuh..

1 komentar: