Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Psoriasis

Pantangan untuk Penderita Penyakit Psoriasis

Pantangan untuk Penderita Penyakit Psoriasis - Penyakit psiroasis adalah suatu jenis penyakit gangguan pada kulit, dan tentunya tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan. Apakah anda memiliki keluhan penyakit pasoriasis? Rasanya wajib bagi anda untuk mengetahui beberapa jenis pantangan makanan penyakit psoriasis berikut ini.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Psoriasis 

Pantangan untuk Penderita Penyakit Psoriasis
  • Hindarilah makanan yang mengandung alkohol (durian, anggur, tape singkong)
  • Hindarilah makanan asin (ikan asin, telur asin, dan keju)
  • Hindari makanan yang diawetkan (tahu, tempe, ikan asin, sosis, dll)
  • Hindari makan daging (daging ayam, sapi, kambing)
  • Hindari mengkonsumsi jeroan (ati, sumsum, usus, dll).
Itulah beberapa jenis makanan yang harus dihindari dan dijauhi oleh penderita penyakit psoriasis. Karena jika penderita penyakit psoriasis mengkonsumsi makanan yang telah disebutkan di atas, maka bukannya kesembuhan yang didapat, justru malah penyakit yang diderita akan menjadi semakin parah. Tentunya itu adalah suatu hal yang tidak kita inginkan, bukan?

Menjalani kebiasaan dan pola makan yang sehat adalah faktor utama yang paling berperan dalam menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit dan tetap sehat. Jika anda adalah seseorang yang menderita penyakit psoriasis, mulai dari sekarang jauhilah pantangan makanan untuk penderita penyakit psoriasis tersebut, inysa Alloh proses penyembuhan yang sedang anda jalani dapat berlangsung lebih cepat.

Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian informasi patangan untuk penderita penyakit psoriasis. Semoga bermanfaat dan semoga anda diberikan kelancaran oleh Alloh SWT. dalam pengobatan dan semoga segera diberikan kesembuhan, aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar