Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » Pantangan untuk Penderita Penyakit Miom

Pantangan untuk Penderita Penyakit Miom

Pantangan untuk Penderita penyakit Miom - Makanan yang dikonsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit miom tentunya harus berdasarkan saran dokter yang telah memenuhi anjuran kesehatan serta aman untuk dikonsumsi. Berikut ini adalah sajian lengkap mengenai pantangan makanan penyakit miom.

Pantangan untuk Penderita Penyakit Miom

Pantangan untuk Penderita Penyakit Miom
  • Sayuran : Tauge, sawi putih, dan cabe
  • Buah-buahan : durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur
  • Macam-macam daging merah : Daging sapi, kambing, dll.
  • Hindari makanan yang mengandung MSG, vetsin, ikan asin dan seafood
  • Hindari makanan siap saji atau makanan yang diawetkan (salah satunya adalah mie instant)
  • Hindari makanan dan minuman yang beralkohol, yang bersoda dan minuman yang terlalu dingin.
Itulah beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam golongan pantangan makanan penyakit miom yang harus dihindari dan tidak boleh dikonsumsi oleh penderitanya. Meskipun salah satu dari beberapa deretan makanan yang telah disebutkan di atas merupakan makanan favorit anda, anda harus ingat bahwa jika dikonsumsi makanan tersebut akan mengakibatkan penyakit yang dikeluhkan menjadi lebih parah.

Jangan pernah membiarkan penyakit miom dan berkembang lebih ganas serta mengganggu kesehatan dan kebahagiaan anda. Segera lakukan pengobatan dan juga jalani pola makan yang lebih sehat dan tentunya hindarilah beberapa pantangan makanan untuk penderita penyakit miom, agar proses penyembuhan yang sedang dijalani dapat berlangsung lebih cepat.

1 komentar: