Diberdayakan oleh Blogger.

Obat untuk Penderita Penyakit Sinusitis

Obat untuk Penderita Penyakit Sinusitis - Pengobatan tradisional penyakit sinusitis yang paling efektif adalah dengan menggunakan ekstrak teripang, jelly gamat gold-g produk obat herbal penyembuh penyakit radang sinus yang menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Sinusitis
Penyakit Sinusitis
Penyakit Sinusitis adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya peradangan pada hidung atau paranasal. Di dalam hidung terdapat empat sinus yaitu: maksilaris yang ada di pipi, sinus etmodialis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Hidung tersumbat dan terasa gatal
  • Merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga 
  • Bersin-bersin
  • Ada bau yang tidak sedap ketika bernafas
  • Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Jika sekret berwarna sudah kekuningan atau kehijauan, berarti kuman yang terdapat pada sekret tersebut sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening dan cair.
  • Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.
Penyebab Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa di sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa  diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangusng jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Selian faktor di atas, tumor serta trauma juga memiliki peranan penting dalam menyebabkan pembentukan sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut khusus atau silia yang berperan untuk mendorong cairan mukus dari ringga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan demikian, cairan mukus akan bertumpuk dan terakumulasi, lalu jamur, bakteri dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhan yang subur.

Bakteri Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Streptococcus pneumoniae
  • Haemophilus influenzae
  • Staphylococus aureus
  • Moraxella catarrhalis
  • Streptococcus pyogenes.
Obat untuk Penderita Penyakit Sinusitis

Obat untuk Penderita Penyakit Sinusitis
Pengobatan tradisional penyakit sinusitis yang paling efektif adalah dengan menggunakan ekstrak teripang laut, jelly gamat gold-g obat untuk penderita penyakit sinusitis paling ampuh

Jelly gamat gold-g adalah "obat herbal penyembuh penyakit sinusitis" yang terbuat dari ekstrak teripang laut, dengan kandungan nutrisi : kolagen, mineral, vitamin, asam amino, lektin, chondroitin, omega3-6-9, mucopolysacarida, glucosamynoglycans (GAGs), dan Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), yang menjadikan jelly gamat gold-g sebagai obat yang memiliki sifat : antitumor, antibakteri, antijamur, antiparasit, antiinflamasi, 3x mempercepat proses penyembuhan, meregenerasi sel-sel yang rusak dalam tubuh dan tentunya sangat efektif untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit sinusitis itu sendiri.

Testimoni kesembuhan penderita penyakit sinusitis yang dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional untuk penderita penyakit sinusitis

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun
Keluhan : penyakit sinusitis kronis, alergi debu, dan darah rendah selama 4 tahun
Produk : Jelly gamat gold-g

Hidung saya tersumbat dan saya sudah berkonsultasi ke dokter THT kurang lebih 4 tahun, tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung saya seperti tersumbat, susah bernafas, kalau sudah seperti itu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya memperkenalkan produk jelly gamat gold-g obat untuk penderita penyakit sinusitis, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulillah, minum obat penyakit sinusitis jelly gamat gold-g kurang lebih 6 botol dan Gold Milk DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachet), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan lagi. Yang lebih membahagiakan lagi, saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/80mmHg, lebih menikmati hubungan suami istri, Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan merekapun mecobanya. Jelly gamat gold-g memang sangat tepat dikatakan sebagai obat untuk penderita penyakit sinusitis terbaik. Terima kasih..

Untuk pemesanan Obat Tradisional Penyakit Sinusitiscukup mudah, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Pemesanan Obat Penyakit Sinusitis
Demikianlah sajian informasi pengobatan tradisional penyakit sinusitis dengan menggunakan ekstrak teripang laut, jelly gamat gold-g obat untuk penderita penyakit sinusitis. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan atas penyakit sinusitis yang anda keluhkan saat ini. Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar